Sabtu, 25 Februari 2017

Cara Menghapus Virus Trojan Dari Android

Cara Menghapus Virus Trojan Dari Android

Cara Menghapus Virus Trojan Dari Android-Tentunya sudah kita ketahui bersama bahwa pengguna smartphone sangatlah rawan akan adanya virus yang masuk pada smartphone yang anda miliki, salah satu virus yang sangat bandael dan nakal yakni virus Trojan yang sering ada di android. Mungkin anda sebetulnya mengetahui adanya virus, namun anda tidak mengetahui virus apa yang ada dan masuk pada smartphone anda. Tentunya sangat riskan dan cukup menjengkelkan juga jika smartphone kita terinfeksi virus-virus yang sangat sulit di hapuskan dari samrtphone kita.
Advertisement
Bagi anda yang saat ini memang mengalami masalah adanya virus trojan pada smartphone anda, tenang saja anda semua tidaklah perlu khawatir karena di bawah ini kami akan mencoba berbagi dengan anda semua mengenai cara dalam menghapus virus trojan dari Smartphone android. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak berikut penjelasanya di bawah ini, dan dalam menghapus virus trojan ini sangatlah mudah, hanya dengan memakai aplikasi yang dapat kita unduh dari google Playstore yang bernama Stubborn Trojan Killer.

cara mudah menghilangkan virus trojan di android

Cara Untuk Menghapus Virus Trojan Dari Smartphone Android

1. langkah awal yang harus anda lakukan yakni dengan mengunduh aplikasi Stubborn Trojan Killer dari google Playstore
Advertisement
2. Install dan buka aplikasi Stubborn Trojan Killer
3. Di dalam aplikasi Stubborn Trojan Killer ini sangatlah mudah dalam menggunakanya sama seperti menghapus virus dengan aplikasi pada umumnya.
4. virus Trojan jika ada di smartphone anda tentunya akan terdeteksi dan anda bisa menekan SCAN maka virus akan coba di hapuskan melalui aplikasi Stubborn Trojan Killer tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar