Sabtu, 25 Februari 2017

langkah langkah menghapus virus

langkah langkah menghapus virus


Salah satu aplikasi anti virus yang terbukti mampu menghatasi masalah ini adalah Stubborn Trojan Killer. Dari namanya saja pastinya anda sudah dapat menebak bahwa aplikasi yang satu ini mampu menghapus virus trojan dengan mudah dan cepat.
Sebelum membahas cara menggunakan aplikasi Stubborn Trojan Killer, terlebih dahulu anda harus mengetahui bahaya-bahaya apa saja yang dapat ditimbulkan oleh virus yang satu ini. Malware yang satu ini terkenal sangat jahil dan merugikan.
Trojan horse dapat membaca dan mengirim pesan tanpa seizin dari pemilik perangkat. Biasanya nomor tujuan pesan tersebut adalah nomor premium yang berbayar sehingga menyebabkan pulsa menjadi cepat habis. Selain itu virus ini juga dapat mengambil alih akun keuangan anda dan membajaknya.
Sebenarnya malware trojan horse tak hanya mengancam perangkat berbasis Android saja, namun juga perangkat iOS, Windows Mobile, dan juga BlackBerry. Tak heran jika diperlukan penanganan serius untuk mengatasi masalah yang terjadi akibat virus trojan horse.
  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi Stubborn Trojan Killer. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut langsung melalui Play Store
  2. Setelah selesai download, langsung install dan jalankan aplikasi tersebut
  3. Lakukan pemindaian virus trojan horse dan aktifkan sistem proteksi
  4. Jika smartphone Android anda terserang virus trojan horse, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan mendeteksinya
  5. Lakukan pembersihan jika aplikasi tersebut mendeteksi keberadaan virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar